Tanya Jawab Pembalut Herbal Sco

Apakah keistimewaan pembalut Sco Bio Sanitary Pad?
  • Pembalut Sco merupakan pelopor pembalut herbal masa kini dan merupakan produk asli yang diproduksi dengan formulasi original dari sang formulator atau penemunya yaitu Mr. Lin Cheng Tien.
  • Pembalut Sco adalah pembalut sehat yang dibuat dari kapas asli tanpa menggunakan bahan-bahan kimia dan mengandung 17 macam herbal dengan 6 herbal utama dan berguna untuk menjaga kebersihan dan kesehatan alat reproduksi wanita, di samping manfaat-manfaat lainnya.
  • Produk ini diproduksi oleh tim dari Dongguan Dongmei Paper Co. Ltd. di Cina daratan dan Chin Sheng Chang Industrial di Taiwan yang mempunyai hak patent untuk pembalut dengan formula herbal dan sudah memiliki ISO 9001 : 2008.
  • Di Cina daratan pembalut herbal ini mempunyai hak patent dengan China patent No. ZL03123442.9/patent No. 225795, dan di Taiwan dengan hak patent dari Taiwan Invention Patent No. 101538. Di samping itu produk ini juga mendapatkan hak patent di Malaysia dengan dengan No. MY-136052-A.
  • Keseluruhan patent ini dimiliki oleh Chin Sheng Chang Industrial Co., Ltd dan Mr. Lin Cheng Tien (Lin Zhen Tian) sebagai penemu formula tersebut dan pendiri sekaligus pemilik dari Dong Guan Dong Mei Co., Ltd.
Apakah Sco dapat dapat digunakan oleh ibu hamil?
  • Pemakaian pembalut Sco secara rutin tidak dianjurkan pada wanita hamil. Sesuai dengan etika medis bahwa wanita hamil tidak boleh diberikan pengobatan apapun tanpa pengawasan dokter. Karena pembalut Sco mengandung herbal yang kita belum tahu efeknya terhadap janin maka pembalut Sco tidak dianjurkan pemakaiannya pada wanita hamil.
Selain wanita hamil, siapa saja yang tidak dianjurkan menggunakan Sco?
  • Selain wanita hamil, yang tidak dianjurkan memakai pembalut Sco secara rutin adalah anak wanita yang belum mendapat haid atau menstruasi karena mereka masih dalam pertumbuhan.
Bagaimana cara penggunaan pembalut Sco untuk menjaga kebersihan dan pencegahan?
Bagi wanita yang tidak ada masalah pada organ reproduksinya adalah sebagai berikut :
  • Pada saat sedang tidak mendapatkan haid, pemakaian Sco Bio Sanitary Pad Pantiliner sebaiknya diganti setiap 6 (enam) jam dan pada malam hari tidak perlu digunakan.
  • Pada saat haid gunakan Sco Bio Sanitary Pad Day Use atau Sco Bio Sanitary Pad Night Use dan diganti sesuai dengan kebutuhan. Sebaiknya setiap penggantian jangan lebih dari 6 (enam) jam.
Bagaimana panduan secara umum penggunaan pembalut Sco pada mereka yang bermasalah pada organ reproduksinya? Penggunaan pembalut Sco pada mereka yang bermasalah pada organ reproduksinya adalah sbb:
  • Penggunaan Sco Bio Sanitary Pad Pantiliner Sco sebaiknya diganti setiap 4 (empat) jam dan malam juga dipakai. Pemakaian untuk malam sebaiknya diganti sebelum tidur dan juga kalau terbangun tengah malam atau subuh.
  • Pada saat haid atau menstruasi gunakan Sco Bio Sanitary Pad Day Use atau Sco Bio Sanitary Pad Night Use dan diganti sesuai kebutuhan. Sebaiknya setiap penggantian jangan lebih dari 6 (enam) jam.
Apakah ada hal-hal yang perlu diperhatikan pada saat penggunaan pembalut Sco?
  • Dikarenakan pembalut Sco mengandung herbal maka yang perlu diperhatikan adalah suatu proses dalam penggunaan herbal yaitu yang dinamakan proses “tindak balas” atau “healing crisis”, yaitu suatu proses perbaikan kondisi tubuh tetapi dirasakan tidak nyaman oleh si pemakai.
  • Kondisi ini biasanya bersifat ringan dan akan hilang dalam waktu beberapa hari.
Apa sajakah contoh dari reaksi tindak balas tersebut?
  • Reaksi tindak balas sangat bersifat individual yaitu berbeda antara satu individu dengan individu lainnya. Reaksi tindak balas tersebut antara lain adalah sering buang angin, mengantuk, ada rasa mulas dan ada rasa gatal didaerah kemaluan, kadang-kadang keputihan menjadi agak lebih banyak dan sebagainya. Kondisi ini biasanya akan hilang dalam beberapa hari.
  • Perlu diperhatikan adalah bila terjadi rasa gatal : Rasa gatal dikarenakan proses tindak balas biasanya bersifat ringan dan hanya terjadi di daerah kemaluan saja. Tetapi bila rasa gatalnya menyebar ke daerah paha atau bagian tubuh lainnya waspadai adanya reaksi alergi, karena alergi bisa terjadi pada apa saja termasuk makanan, walaupun sampai saat ini belum ada laporan yang alergi setelah menggunakan pembalut Sco.
  • Bila curiga terjadinya reaksi alergi maka pemakaian segera dihentikan. 
Segera Dapatkan Pembalut Sco Bio Herbal Sanitary Pad untuk orang tercinta dan keluarga anda, Sebelum Kehabisan ...!!